Senin, 20 Februari 2017

Pahami dan Mengerti Arti Tangisan Bayi

Bayi Menangis

Air mata bayi Anda mematahkan hati Anda, tetapi mereka juga dapat membuat Anda orang tua yang lebih baik. Dan itu dihibur meratap? Ini bisa menjadi tanda bahwa semuanya baik-baik. Baca terus untuk fakta lebih aneh dan indah tentang menangis

arti tangisan bayi
Pahami dan Mengerti Arti Tangisan Bayi

Enam karakteristik dari tangisan bayi


Ya, bayi Anda adalah unik. Tapi ketika datang ke menangis, dia mungkin tidak semua yang berbeda dari bayi lainnya. Ron Barr, University of British Columbia profesor pediatri yang telah mempelajari bayi menangis secara luas, menjelaskan enam karakteristik menangis yang tampaknya universal.



  • Menangis cenderung memuncak selama bulan kedua, kemudian menurun dan stabil ketika bayi berusia empat atau lima bulan.
  • Banyak serangan yang tak terduga, tak terduga dan tidak berhubungan dengan hal-hal seperti kelaparan atau popok basah. Dengan kata lain, kadang-kadang bayi hanya menangis (dan, ya, Anda dapat mendorong diri kacang mencoba untuk mencari tahu mengapa).
  • bayi bisa tahan terhadap menenangkan dan, kadang-kadang, benar-benar dihibur ...
  • ... Dan dia sering muncul menjadi sakit bahkan ketika dia tidak.
  • Menangis serangan dapat bertahan lama, terutama di minggu-minggu awal, berlangsung selama 35 sampai 40 menit dan kadang-kadang selama berjam-jam.
  • Sebagian besar menangis terjadi di malam atau sore hari.


Intens menangis begitu universal yang Barr mengatakan bayi yang tidak melewati periode itu mungkin hilang tonggak perkembangan penting. Itu benar - menangis hatinya mungkin berarti bayi Anda normal!

Bahasa tangisan


Pernah berharap bayi Anda benar-benar bisa memberitahu Anda apa yang dia pikirkan bukan hanya menangis? Nah, ibu Australia Priscilla Dunstan mengatakan dia bisa. Dunstan percaya bayi memiliki lima tangisan yang berbeda, masing-masing dengan arti khusus:

neh "Aku lapar."
owh "Aku mengantuk."
heh "Aku tidak nyaman."
eairh (eh-urr) "Saya memiliki gas."
eh "Saya perlu bersendawa."


Apakah itu bekerja? Mungkin. Kebanyakan orang tua yang telah belajar Program Dunstan (dunstanbaby.com) mengatakan mereka memahami bayi mereka lebih baik setelah menggunakannya selama beberapa minggu. Tapi orang tua yang tidak menggunakan program ini juga memperoleh kepercayaan dalam memahami tangisan bayi mereka sebagai minggu berlalu. Setelah semua, ketika datang ke bayi, praktek membuat sempurna (baik, cukup baik, anyway). Beberapa orang tua yang dikutip dalam laporan penelitian menemukan sulit untuk mengidentifikasi suara, atau merasa terjemahan Dunstan tersedia tidak cocok dengan perilaku bayi mereka. Ketika Anda lelah dan itu 02:00, mencari tahu perbedaan antara neh dan heh dan eh (ketika semua yang Anda dengar adalah waaaaaaaah) mungkin masalah lebih dari percobaan tua yang baik dan kesalahan.

teriakan kering


Menonton menangis baru lahir. Wajahnya berubah merah, matanya mengernyitkan - tapi tidak ada air mata menetes di pipinya. Bahkan, bayi tidak menghasilkan air mata sama sekali sampai pertengahan tahun pertama. Sebelum ini, air mata mungkin berarti mata bayi yang teriritasi (misalnya, dari berada di ruang berasap). "Kami tidak benar-benar tahu mengapa hal ini, dan waktu bervariasi dari bayi ke bayi," kata Robert Issenman, seorang profesor pediatri di Rumah Sakit McMaster Anak di Hamilton.


Kadang-kadang, tanpa air mata menangis dapat menjadi tanda dari masalah. Beberapa bayi mengembangkan diblokir saluran air mata - Anda akan melihat debit di mata, menjelaskan Issenman. Dokter Anda dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memijat saluran untuk membersihkan sumbatan. Seorang bayi yang sakit dengan muntah dan diare kadang-kadang bisa menjadi begitu dehidrasi bahwa air matanya berhenti mengalir ketika ia menangis. Jika ini terjadi, membawanya ke ruang gawat darurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar